Anda dapat langsung berlangganan secara online disini. Anda juga dapat menghubungi Customer Service kami di +62 0811 889 455, email ke info@gassnet.id, atau datang ke kantor/mitra GASS yang terdekat dengan tempat tinggal Anda.
Setiap pelanggan baru GASS akan dikenakan biaya instalasi sebesar Rp.500.000. Note: Jika ada promo diskon biaya instalasi, maka akan mengikuti promo yang sedang berlangsung.
Berikut adalah item instalasi standard yang akan Anda dapatkan:
Ya, seluruh biaya di atas belum termasuk PPN 11%.
Anda akan dikenakan biaya kelebihan instalasi dengan detail sebagai berikut:
Pada Fiber Router/ONT kami, terdapat 4 port. 1 port dialokasikan khusus untuk layanan internet, sementara 3 port lainnya dialokasikan untuk layanan lainnya.
Biaya instalasi akan dimasukkan ke dalam tagihan bulan pertama Anda.
Biaya kelebihan instalasi, kunjungan teknisi, maupun penggantian perangkat akan dimasukkan dalam tagihan Anda pada bulan berikutnya.
Berikut adalah biaya yang harus dibayarkan oleh pelanggan per bulan:
Pelanggan akan dikirimkan tagihan melalui Whatsapp/E-mail, dan terdapat no. Rekening serta cara pembayarannya.
Jika jaringan GASS telah tersedia di wilayah Anda, maka layanan akan terpasang di rumah Anda dengan standard waktu pemasangan maksimum 14 (empat belas) hari dari tanggal registrasi.
Silahkan hubungi customer service kami untuk request downgrade layanan. Anda akan dikenakan biaya downgrade sebesar Rp.100.000,-
Note: Downgrade layanan adalah pengubahan paket berlangganan atas permintaan pelanggan yang mengakibatkan biaya berlangganan per bulan (sebelum pajak dan biaya administrasi) berkurang.
Untuk masa berlangganan lebih dari 12 bulan Anda dapat berhenti berlangganan dengan terlebih dahulu membayar:
Sisa tagihan dan Biaya penarikan perangkat sebesar Rp 100.000,-
Ya, Anda dapat menghubungi Customer Service kami untuk meminta kunjungan teknisi. Anda akan dikenakan biaya kunjungan teknisi sebesar Rp.125.000 per kunjungan.
Kami akan melakukan penggantian untuk perangkat yang hilang atau rusak akibat kelalaian pelanggan. Untuk penggantian tersebut, pelanggan akan dikenakan biaya sebagai berikut:
Anda tidak dikenakan biaya jika instalasi IP Public jika dilakukan bersamaan dengan instalasi awal. Namun jika permintaan instalasi IP Public dilakukan setelah instalasi awal, maka Anda akan dikenakan biaya kunjungan teknisi sebesar Rp.100.000. Setiap bulannya, Anda akan dikenakan biaya layanan sesuai ketentuan yang berlaku.
Ya, teknisi kami dapat membantu Anda untuk memperbaiki kabel. Anda akan dikenakan biaya kunjungan teknisi sebesar Rp.100.000 per kunjungan.
Ya, Anda dapat memindahkan layanan GASS jika alamat baru Anda telah tercover layanan kami. Untuk perpindahan alamat ini, Anda akan dikenakan biaya Rp.250.000 dan mendapatkan item yang sama seperti instalasi awal.
Ya, bisa. Untuk memastikan tidak ada gangguan setelah layanan dipindahkan, tim teknisi kami akan mengunjungi Anda dan membantu proses perpindahan perangkat. Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp.150.000 untuk 1 kali kunjungan.
Anda tidak dikenakan biaya jika pemasangan Play Box dilakukan bersamaan dengan instalasi awal. Namun jika permintaan Play Box tambahan dilakukan setelah instalasi awal, maka Anda akan dikenakan biaya kunjungan teknisi sebesar Rp.150.000. Panjang kabel dan aksesoris yang diberikan untuk Play Box tambahan sama dengan standard instalasi awal. Setiap bulannya, Anda akan dikenakan biaya sewa sesuai ketentuan yang berlaku.
GASS menawarkan layanan internet terbaik menggunakan teknologi “Fiber To The Home (FTTH)”, tercepat dengan harga terjangkau. Kami memiliki nilai dan budaya yang mengakar pada peningkatan kualitas masyarakat “empowering society” dimanapun GASS menyediakan layanannya.
Anda dapat melakukan pengecekan area jangkauan di sini. Jika jaringan kami belum tersedia di wilayah Anda, silakan klik “not found”. Masukkan alamat lengkap beserta nomor telepon yang dapat dihubungi, agar kami dapat melakukan pengecekan dan menghubungi anda kembali jika jaringan sudah tersedia.